Breaking News
Loading...
Tuesday, September 3, 2013

Petinggi Samsung Konfirmasi Peluncuran Galaxy Gear dan Note 3 pada 4 September

5:43 AM
Dua perangkat baru dari Samsung akhirnya bakal secara resmi diperkenalkan pada 4 September mendatang. Kabar ini pun hampir pasti karena secara langsung diungkapkan oleh petinggi Samsung, Lee Young-heeyang menjabat sebagai VP Eksekutif di bidang bisnis mobile.
Dua perangkat tersebut adalah Galaxy Gear serta Galaxy Note 3. Galaxy Gear sendiri adalah sebuah smartwatch yang menggunakan sitem operasi Android. Lee mengatakan bahwa peluncuran perangkat baru akan memberikan pengalaman tersendiri dalam menggunakan sebuah perangkat elektronik.
Lebih lanjut Lee mengatakan bahwa Galaxy Gear tidak akan memiliki layar fleksibel yang telah lama diharapkan bakal hadir dalam perangkat Samsung. Meskipun begitu, Lee yakin bahwa kehadiran Galaxy Gear dapat memberikan tren tersendiri dalam bidang komunikasi smart mobile.
Galaxy Gear sendiri diharapkan bakal memiliki layar berukruan 2.5 inci dengan dukungan Bluetooth 4.0. Sementara itu Galaxy Note diperkirakan bakal memiliki layar Super AMOLED berukuran 5.68 inci Full HD dengan prosesor octa core yang memiliki kecepatan 1.8GHz.
via pocket-lint

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer