Breaking News
Loading...
Monday, March 3, 2014

Upload Shell Lewat phpMyAdmin

2:56 AM
Kagak bisa merem, penyakit kampret ane kambuh lagi. Ya udah share tutorial diblog. Berawal dari jalan-jalan eh nemu rumah yang kagak dikunci, jelas lah ane pengin masuk. Siapa tahu nemu sesuatu yang menarik ( insting kampret muncul ). Tanpa pikir panjang langsung aja ane tanem shell biar gampang ane balik lagi. Post kali ini ane mau share bagaimana upload shell lewat phpmyadmin. Apa itu shell? yang belum tahu baca post ane terdahulu Mengenal Backdoor. Langsung aja merapat!
Seperti yang ane bilang diatas berawal dari jalan-jalan eh nemu rumah yang kagak dikunci.
Setelah ane bisa acces xampp target coba ane masuk ke phpmyadmin dan ternyata tidak ada proteksi sama sekali, ini hari kebetuntungan ane. Ahahaha... ( ketawa setan ).
Langsung aja ane tanem shell. SS yang ane sertain udah ane buat, karena males mau dari awal. Jadi nyesuain aja ya. Buat database baru, ane buat kevoks. Setalah dibuat sekarang buat table, disini ane buat tabel dengan nama hacking pake varchar (1000). Terus insert ke tabel dan masukin dah tuh script uploader nya. Kalo belum punya nih ane kasih aja sedot dimari. Kalo kepengin hidden uploader silahkan merapat kesini.
Udah? Sekarang berkunjung ke phpinfo() buat liat dimana letak phpmyadmin nya.
Ternyata di C: Oke, setelah kita tahu dimana posisinya, sekarang pergi ke databse yang tadi dibuat terus ke query masukin dah.
select * into dumpfile 'C:/xampp/htdocs/aplud.php' from kevoks
keterangan:
C:/xampp/htdocs/ : Letak yang tadi ane singggung diatas
aplud.php : Nama file yang mau ane buat ( uploader )
kevoks : Database yang berusan dibuat
Nah udah, coba ane buka dah.
Nyes! Langsung nongol uploadernya. Tinggal upload shell ente.
Sekian dari admin ganteng. Maaf ane kasih tutorialnya kalo kurang lengkap karena males mau utak-atik dari awal karena koneksi lagi ngambek lemot kagak ketulungan. Semoga bermanfaat. Ketemu lagi dipost selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer