Breaking News
Loading...
Sunday, March 16, 2014

Tutorial Deface Dengan CONFIG by XR00TZ

6:49 AM
ini deface dengan config Bukan mencari config :)

Assalamualaikum Wr.Wb
Kali ini saya mau berbagi tutorial buat kalian yang masih belum mengerti bagaimana cara menggunakan config dan mysql ( sebenarnya saya juga masih belajar ) . Langsung aja disimak langkah - langkahnya .

Pertama siapkan dulu config dan mysql . Sebagai contoh saya menggunakan config dan mysql dari om Gabby ( Config : http://ecovox.com.br/images/image/ MySQL :http://ecovox.com.br/images/sql.php ) . Jika sudah punya silahkan anda klik config dan mysql anda ( bisa juga menggunakan punya om gabby ) . Jika sudah terbuka kalian klik tab Confignya dan pilih salah satu config .

[Image: confiq.png]

Jika sudah kita akan masuk kehalaman data dari config itu . Dan kita akan mengambil Username + Password + Hostname untuk login di mysql nanti .

[Image: confiq.png]

Sebagai contoh kita mendapatkan ( Username : alugueum_wp158 - Password : Sikx511e3P - Hostname :

bm22.webservidor.net ) . Jika kita sudah mendapatkannya saatnya kita contoh

untuk login di Mysql .Contoh MySQL ( http://ecovox.com.br/images/sql.php ) contoh

kita buka MySQL kita untuk mencoba login .

[Image: confiq.png]


Jika sudah memasukan semua data yang dibutuhkan sekarang login dengan data yang kita dapatkan tadi . Jika login kita berhasil maka kita akan memasuki halaman Database . JIka sudah memasuki halaman database kita klik tulisan Tables pada tabel ke-2 ( alugueum_xr00tz ) .


[Image: confiq.png]

Jika sudah masuk ke Database ( alugueum_xr00tz ) kita perlu mencari Halaman Websitenya ( didalam contoh halaman website terdapat pada ( wp_options , dan biasanya halaman website diletakkan pada data yang bersangkutan dengan _option ) . Jika sudah kita klik Data untuk melihat data yang ada didalamnya . Jika sudah di klik kita cari tulisan siteurl ( dan disampingnya terdapat halaman website , http://rizki.la) jika sudah ketemu kita lihat halaman websitenya ( http://rizki.la) . 

[Image: confiq.png]

[Image: confiq.png]

Langkah selanjutnya kita back untuk mengganti password di kolom wp_users ( tidak selamanya terdapat pada wp_users , sebenarnya bisa saja yang berkaitan dengan users . Jika sudah back kita buka Datanya dengan cara klik Data pada kolom wp_users . Jika sudah klik Data maka anda akan masuk ke Database dari wp_users tadi dan saatnya anda untuk mengedit password databasenya dengan mengklik tulisan edit di kolom database tersebut .

[Image: confiq.png]

Jika sudah di klik maka kita akan masuk ke halaman data - data yang bisa untuk di edit ( sebagai keperluan yang kita edit cukup passwordnya saja / password harus sudah di encrypt dengan MD5 jika belum tau cara encrypt masuk ke web ini http://md5encryption.com dan encrypt tulisan anda contohnya : black = 1ffd9e753c8054cc61456ac7fac1ac89 ) . Jika sudah selesai mengencrypt dengan MD5 saatnya untuk mengganti passwordnya dengan MD5 anda . Jika sudah selesai menggantinya kita klik tombol Edit Data .

[Image: confiq.png]

Sekarang tinggal anda cari Halaman Loginnya dan masukan data - data yang diperlukan . Selamat Mencoba >xr00tz<[/i]

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer