Breaking News
Loading...
Monday, March 3, 2014

Crack Password Use Find My Hash

2:57 AM
Assalamualaikum Wr Wb, ane balik lagi mas bero. Langsung aja, kali ini ane mau share bagaimana cara crack password menggunakan Find My Hash. Tools ini sangat berguna bagi kita saat pentest dan berhasil mendapatkan password dan pastinya udah ada di Backtrack jadi tinggal sorong. Nah password yang kita dapatkan kebanyakan sudah dienkripsi baik berupa MD5 ataupun jenis hash yang lain. Buat yang belum tahu enkripsi merapat ke post ane sebelumnya Jenis Hash Dan Enkripsi, Oh ya crack menggunakan ini membutuhkan koneksi internet karena cracking password akan berjalan onlen ( dalam bahasa ngapak ) di terminal ente gan.
Keuntungan yang kita peroleh tentu saja efisien waktu tenaga dan asap dalam arti rokok pastinya. Karena kita tidak perlu mengunjungi satu-persatu site yang menyediakan jasa crack password tinggal buka terminal coret-coret tunggu dah. Enak kan? Bah ente kata mie ayam enak. Hahaha...
Oke langsung aja.
Directory Find My Hash terletak pada /pentes/password jadi buka terus jalanin dah tuh.
root@kurawa:~# cd /pentest/passwords/findmyhash/
root@kurawa:/pentest/passwords/findmyhash# ./findmyhash.py

Nanti muncul dah tuh cara makenya.
Nih ane kasih contoh satu aja ya gan. Ane punya MD5 ab56b4d92b40713acc5af89985d4b786. Jadi makenya begini.
./findmyhash.py MD5 -h ab56b4d92b40713acc5af89985d4b786

Tinggal tunggu dah. Ceklek nyalain 76 ( maklum lagi boke bro ). Nyess nongol dah tuh.
Hasil yang ane crack ternyata passwordnya abcde.  Kalo enggak ada yang cocok alias enggak ada yang tembus ane saranin ente ke salon, minta dipoles dikit dah tuh muka ente biar ganteng kaya ane. Hahaha.
Nah itu sedikit tutorial dari ane, kalo mau tutorial crack password yang lain bisa menggunakan hashcat. Baca aja post ane sebelumnya Crack Hash Dengan Hashcat.
Sekian post edisi kali ini, semoga bermanfaat. Ketemu dipost selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer