Breaking News
Loading...
Monday, March 3, 2014

Word List Download

2:56 AM
Jam kampret, cewe udah tidur waktunya beraksi ngampret. Sambil nunggu team kesayangan main juventus, ngeblog dulu mas bro. Kali ini ane mau share word list buat koleksi crack password. Buat yang hidup di dunia underground pasti word list akan sangat dibutuhkan entah buat crack password ataupun hanya sebagai koleksi semata. Yang jelas word list akan sangat bermanfaat, semakin banyak koleksi word list ente semakin besar pula peluang ente buat dapetin password yang akan dicrack. Koleksi ane sendiri tidak kurang dari 50gb. Gede amat gan? enggak, itupun belum cukup untuk crack password. Maka dari itu ane kasih aja sama ente salah satu word list yang ane punya.
Nah yang kepengin siapin koneksi sama harddisk ente mas bro. Langsung aja ane kasih link downloadnya http://hashcat.net/forum/thread-1236.html

Udah cuma satu link min? eits jangan liat satu link nya liat dalemannya bro ( bukan sempak dan kawan-kawannya ). Maknyos lah isinya mas bro. Ane kasih tau yang belum bisa crack hash dengan word list bisa baca postingan ane yang terdahulu  Crack Hash Dengan Hashcat.

Sekian admin ganteng pamit

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer