Breaking News
Loading...
Monday, March 3, 2014

Meterpreter Command List

1:01 AM
Udah beli rokok mata seger lagi, lidah manis lagi, semangat balik lagi, muka yang tadinya setengah ganteng sekarang ganteng seutuhnya. Hahaha.. Yosh!! Selanjutnya ane mau share materi yang sangat penting buat agan kalo suka mainan metasploit. Ane bilang penting karena setelah terbukanya meterpreter maka disitulah waktu kita otak-atik system korban. Kan nggak lucu lah gan udah kebuka session meterpreter tapi kagak tau command apa yang musti dicoret. Nah ini gunanya post kali ini. Yang belum tahu cara dapet session meterpreter bisa baca pada post ane sebelumnya Exploit Windows XP With Metasploit . Buat windows 7 nanti insyaalloh ane post.

Nah silahkan, ane udah sediain link sedot command-comand meterpreter.


Dalemnya emang pake bahasa inggris. Silahkan translate sendiri, kalo mau bisa harus usaha. Ayam aja yang baru nongol dari telor kagak disuapin. Hahaha...

Sampai jumpa pada postingan ane yang selanjutnya. Semoga secepatnya bisa update post lagi. Terimakasih, sekian semoga bermanfaat,

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer