Breaking News
Loading...
Monday, March 3, 2014

Remastering Linux Ubuntu

1:03 AM
Pagi akan indah kalo udah sholat terus ada teh manis, rokok, laptop dan koneksi internet. Walaupun masih sedikit ngantuk, rambut acak-acakan kaya orang make narkoba nggak papa dah. Oke post kali ini ane mau kasih ente ebook 'Remastering Linux'. Mungkin ada yang tertarik membuat linux versi agan sendiri maka ebook yang ane shae ini bisa sedikit dijadikan referensi buat agan. Link download udah ane siapin dibawah postingan nanti. Jadi nggak usah kawatir. Buat agan yang udah kenal sama linux pastinya nggak asing dengan kata remastering. Yang belum tahu ane kasih tau, jadi remastering adalah sebuah proses untuk membuat sebuah linux baru dari linux yang sudah ada. 

Tujuan dari remastering linux adalah linux induk yang ada belum bisa memenuhi kebutuhan penggunanya. Jikalau bisa memenuhi, diperlukan suatu proses atau usaha misalkan menginstall aplikasi-aplikasi yang diperlukan.

Ane kasih penampakan contoh induk dan anak nya sebagai sedikit gambaran.

Nah dibawah ini penampakan ebook yang ane share ini.
Dalmenya berisi ada 51 halaman. 
Gimana tertarik? Langsung aja sedot kalo tertarik disini.

Sekian post edisi kali ini. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer