Breaking News
Loading...
Monday, March 3, 2014

Ebook Linux Command

12:49 AM


Malam sunyi, cuaca oke, sebelum ngapel post ke blog dulu ah. Satu yang disayangkan rokok ane habis, jadi kagak ada temen cuman laptop sama modem doang. Kali ini ane mau share ebook Linux Command. Isinya pasti tentang command-command linux masa isinya kecap. Walaupun enggak semua ada dalam artian enggak lengkap tapi cukup lah untuk nambah kamus command linux ente, apalagi yang baru belajar linux kaya ane.
Dibuka sendiri aja ya gan. Nanti juga tahu dalemannya ( bukan sempak, cawet dan sebagainya ). Seperti yang udah ane bilang diatas ini ebook ini cuma beberapa lembar aja.
Ane kasih penampakan aja buat gambaran noh. Yosh langsung aja nih sedot dimari. Langsung dah tuh dipraktekin sendiri, sering digunain biar cepet nyantol dipale ente.

Akhir kata tapi bukan perpisahan. Semoga bermanfaat. Ane pamit, mau Belajar :).

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer