Breaking News
Loading...
Monday, March 3, 2014

Matthew Farrel Die Hard 4 Desktop

12:51 AM
Akhirnya bisa kembali ngeblog lagi mas bro. Baru kelar install ulang om naga, itulah sebabnya dari kemarin libur post gan. Oke pagi ini ane mau share Matthew Farrel yang memerankan tokoh whitehat hacker yang ada di pelem Die Hard. Pasti tau kan pelem yang satu ini? yosh, walaupun terlalu mengada-ada dan dilebih-lebihan tapi ane pribadi seneng apalagi kalo liat desktopnya om Matthew Farrel ini keliatan wow dan hacker banget dah. Dari rasa kepengin coba lah ane jalan-jalan ke gnome-look dan akhirnya nemu juga themanya. Tanpa pikir panjang langsung ane pasang di om naga ane. Tapi mesti dipoles lagi, karena theme aslinya ane pikir jelek. Ya minimal udah dapet pondasinya.

Hasil penampakan punya ane nih kaya gini gan.
Gimana tertarik? Ikuti ane ke WC. Hahaha.. Oke merapat kerjakan!!!

Resep yang ente perlu dapet:
1. Conky. Yang belum tau / kepengin kaya punya ane, baca post ane sebelumnya dimari.
2. Compiz and Emerlad. Kalo enggak tau baca lagi post ane sebelumnya dimari.
3. Theme Matthew Farrelnya. Sedot dimari.
4. Gtk theme style. Ane pake clear blood line, sedot dimari.
5. Wallpaper kalo mau kaya punya ane dimari / dimari.

Kalo udah dapet resepnya sekarang nyalain kompor terus panasin dah tuh minyak. Hahaha... bercanda gan ya dikerjain lah. Resep udah tertanam semua langsung aja gan.

Nah buat dapetin warna ditheme gtk dan buat moles theme Mattew Farrell nya nggak perlu diajarin lah, setting sendiri sesuai selera aja ya. Masa linuxer cuma seting gitu doang perlu diajarin.

Sekian semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer