Breaking News
Loading...
Monday, March 3, 2014

Sms Spoofing With Backtrack

2:41 AM
Yosh, admin ganteng kembali merapat, kembali posting mas bero. Dari kemarin kagak punya kuota, jadi kena tendangan madun mulu sama tere. Maklum lagi dikampung jadi cuma modal modem doang mas bero. Ane yakin seyakin-yakinnya pasti ente pernah ngalamin kejadian dapet sms enggak jelas dan menyebalkan dalam artian penipuan. Yang minta kirimin pulsa lah, yang minta transfer uang lah, yang dapat hadiah mobil lah, yang rumah lah tetek mbengek. Nah ane singgung kejadian itu karena yang mau ane share ini adalah sms spoffing menggunakan backtrack pastinya. Oh iya ane pesen, tutorial ini cuma buat pembelajaran, bukan buat ngajarin jadi penipu dan sebagainya. Ane enggak tanggung jawab kalo disalahgunakan.
Oke, langsung aja mari merapat!!!!
Kita akan gunakan set untuk melakukannya, jadi buka terminal kesayangan kita dan coret-coret.
root@kurawa:~# cd /pentest/exploits/set
root@kurawa:/pentest/exploits/set# ./set
Penampakan pertama meluncur. Slorooooooot!!
Sekarang pilih 1) Social-Engineering Attacks
Terus pilih 7) SMS Spoofing Attack Vector dilanjut 1) Perform a SMS Spoofing Attack
Lanjut pilih 1.  SMS Attack Single Phone Number. Ini digunakan untuk memasukan nomor target nantinya. Setelah terpilih ente masukin dah tuh nomor target.  Penampakan ane ringkas aja dibawah sekalian step berikutnya.
Pilih 2.  One-Time Use SMS. Pilih nomor yang akan ditampilkan di ponsel korban. Kalo udah waktunya nulis pesan yang nantinya kita kirim. Terserah ente, buat semeyakinkan mungin agar target percaya. Tekan ctrl+c buat lanjut ke step selanjutnya.
Nah pilihan terakhir ( liat SS diatas ) memilih services yang akan kita gunakan untuk melakukan aksi ini. Kalo semua benar dan ente beruntung target percaya maka dengan sendirinya status target akan menjadi korban.
Dan kembali ane tekankan ini cuma sebatas untuk pembelajaran saja. Tindakan diluar yang merugikan orang, disalahgunakan ane enggak tanggung jawab. 
Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer