Breaking News
Loading...
Monday, March 3, 2014

Backtrack Logout Sendiri

1:05 AM
Backtrack logout sendiri? ya ane sendiri pernah ngalamin sendiri. Siapa tau ente juga pernah ngalamin masalah ini. Jadi ane post aja nih diblog. Barusan mampir forum baca disana ada yang ngalamin ini juga dan solved dengan cara yang mau ane post ini. Kemungkinan yang paling besar ini terjadi karena compiz yang ente pernah install. Perlu dinstall lagi VGA nya. Nah kebetulan VGA ane intel sama kayak problem yang ada diforum jadi tinggal ngikutin woss!! Ane informasikan juga butuh koneksi internet.
Ane kasih code errornya. Enggak usah dipantengin mas bro.
Fatal server error: Failed to submit batchbuffer: Invalid argument 
Please consult the The X.0rg Foundation support at http://wiki.x.org/ for help.
Please also check the log file at "/var/log/Xorg.0.log" for additional information. 
ddySigGiveUp: Closing log xinit: connection to X server lost. 
waiting for X server to shutdown 
xauth: (argv):1: bad display name "shinobi:0" in "remove" command
Kayak yang udah ane bilang diatas install kembali VGA nya. Oh iya terimakasih untuk mas tabun yang udah ngasih solusi masalah ini. Langsung aja mas bro.
root@kurawa:~# add-apt-repository ppa:glasen/intel-driver
root@kurawa:~# apt-get update && apt-get upgrade
root@kurawa:~# prepare-kernel-sources
root@kurawa:~# cd /usr/src/linux
root@kurawa:~# cp -rf include/generated/* include/linux/
root@kurawa:~# reboot

Lakukan perintah diatas satu persatu dan tunggu sampe kelar. Lihat hasilnya, semoga solved. Sekali lagia ane ingetin ini untuk VGA intel. Kal

Sekian semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer