Breaking News
Loading...
Monday, March 3, 2014

DOS Windows 7 Crash Using Metasploit

2:53 AM
Dilanjut lagi ah mumpung mata masih sanggup melek, satu post lagi terus pergi molor. Post kedua dihari ini ane mau share tutorial yang terhitung kejam bahkan sangat kejam. Ane mau share mamposin windows 7 pake metasploit . Kenapa ane bilang kejam? karena sekali target kena serangan ini maka game over sudah dan akibat yang ditimbulkan jika dibiarkan saja akan fatal. Bisa mampos tuh mesin korban. Sangat cocok untuk agan yang punya musuh, atau malah pacar / mantan yang nyebelin. Pura-pura dah tuh, terus ente dateng jadi pahlawan. Hahaha... Untuk tutorial ini ane minta siapin bener-bener otak agan, karena post ini sangat bergantung pada otak agan. Tingkat kecerdasan otak ente akan diuji disini. Satu lagi muka bego ente sangat bermanfaat untuk tutorial ini. Berbahagialah jikalau ente punya muka bego. Hehehe, bercanda gan. Oke, ane mulai aja tutorialnya. *cklek nyalain rokok.

Buka metasploit

root@kurawa:~# msfconsole 

Tunggu sampai metasploit terbuka. Kemudian coret-coret ini

root@kurawa:~# use auxiliary/dos/windows/smb/ms10_006_negotiate_response_loop
root@kurawa:~# show option
root@kurawa:~# set SRVHOST 192.168.1.100
root@kurawa:~# exploit

Keterangan:
Show Option - untuk melihat opsi yang akan diisi
Set SRVHOST - isi dengan IP kita

SS penampakannya kaya gini.
SS penampakan diatas tandanya udah jalan bro. Terus diapain?

Oke, setelah berjalan catat alamat yang diberikan oleh metasploit. Nah disinah otak agan akan berfikir 'bagaimana alamat yang tadi dieksekusi oleh korban?'. Gunakan jurus andalan, teknik mematikan Social Engineering yang kalo dalam bahasa jawa artinya teknik ngapusi seribu alasan. Hahaha.. Kalo mau ya gunain ettercap buat spoofing. Kalo belum tau cara spoofing pake ettercap silahkan baca post ane yang ini.

Lalu apa yang terjadi jika target membuka link tadi? seketika status target berganti menjadi korban. Laptop / PC korban langsung hang, macet, nggepok, tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Mesin akan sangat panas dan jika dibiarkan akibatnya akan fatal. Jadi solusi satu-satunya adalah mematikan secara paksa Laptop / PC dengan menekan tombol power. 

Ane nggak bertanggung jawab kalo terjadi apa-apa. Post ini cuma sekedar pembelajaran. Jadi tolong gunakan dengan bijak. Sekian semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer