Breaking News
Loading...
Sunday, February 23, 2014

Keyword Bahasa Pemprograman Java

6:41 AM
Welcome To my blog http://Hack-For-Live.blogspot.com
Pada artikel sebelumnya telah dibahas cara Membuat Program Aplikasi HelloWorld di Java dengan NetBeans IDE. Untuk tahap selanjutnya ini, akan dibahas mengenai Keyword Bahasa Pemprograman Java. Didalam pemprograman bahasa Java ini tidak jauh berbeda dengan bahasa pemprograman yang lain, dimana memiliki sebuag keyword atau kosakata yang tidak boleh digunaka untuk tujuan yang lain. Maksud dari tujuan yang lain itu adalah untuk penamaan variabel atau nama class yang akan dibahas pada artikel selanjutnya.
Didalam Bahasa Pemprograman Java tidak seperti Bahsa Indonesia yang meiliki jutaan kosakata. Dalam bahasa pemprograman Java hanya mempunyai 44 buah kosakata (keyword). Semua keyword ini adalah kepunyaan bahasa Java, jadi harus digunakan dengan benar dan tidak boleh digunakan dengan tujuan yang lain, seperti yang telah dijelaskan diatas.
Berikut ini adalah daftar 44 buah keyword milik Java :
Keyword Bahasa Pemprograman Java
Keyword diata akan dibahas seiring dengan artikel-artikelnya selanjutnya dalam blog ini. Beberapa keyword diatas sudah familiar, jadi tidak perlu dibahas sedetail mungkin.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer